Kecelakaan Beruntun di Ponorogo.
Sumber :
  • aris sutikno

Kecelakaan Beruntun, Pengemudi Sepeda Motor Tewas Seketika

Minggu, 6 Oktober 2024 - 14:23 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Tabrakan beruntun melibatkan mobil mini bus, truk dan satu sepeda motor terjadi di jalur tengkorak, di Jalan Raya Pulung-Ponorogo, tepatnya di Dukuh Bedagan, Desa Pulung. Akibatnya satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan Honda GL AE 6536 TQ dikendarai Wahyu Setyo Utomo (39) Dukuh Wonorejo, Desa Serag, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju barat. Namun di depannya terdapat mobil Kijang Innova AE 1743 SZ dikemudikan Subkhan (38) Dukuh Krajan, Desa Pulung, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

Akibat melaju dengan kecepatan tinggi membuat korban menabrak bagian belakang mobil dan terpental ke kanan jalan, saat bersamaan karena kondisi jalur sedang ramai, terdapat truk B 9825 WDA dikemudikan Didik Sugianto (33) Desa Pudak Wetan, Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo tengah melaju.

Truk tersebut kemudian bertabrakan dengan motor. Kerasnya benturan membuat motor terpelanting hingga beberapa meter dan kepala pemotor membentur aspal hingga akhirnya korban meninggal dunia. 

"Akibat kejadian , satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian adalah pengemudi sepeda motor Wahyu Setyo Utomo (39) warga Dukuh Wonorejo, Desa Serag, Kecamatan Pulung," terang Kapolsek Pulung AKP Mujiono. 

Polisi yang menerima laporan dari warga langsung mendatangi lokasi dan membawa korban ke rumah sakit untuk visum, serta mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun. 

Kasus kecelakaan beruntun di jalur Ponorogo Pulung tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Ponorogo. Sementara itu para pengguna jalan diminta untuk berhati-hati melintasi jalur tersebut karena rawan terjadi kecelakaan. (asn/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:55
08:06
08:11
03:15
06:42
02:42
Viral