Kaesang saat menghadiri milad PSI ke-10 di Madiun.
Sumber :
  • Miftakhul Erfan

Hadiri Milad PSI Ke-10, Kaesang Pengarep Ajak Warga Kota Madiun Hadir ke TPS Berikan Hak Suara

Rabu, 2 Oktober 2024 - 20:40 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Peringatan milad ke-10 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Pahlawan Bussines Center di Kota Madiun, Selasa (1/10/2024) malam dihadiri langsung oleh Ketua Umum Kaesang Pengarep.

Acara milad yang dibalut dengan istigosah dan doa bersama tersebut diikuti oleh ribuan warga Kota Madiun mulai dari remaja putri, emak-emak hingga dewasa.

Sebelum istigosah dimulai, Kaesang, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo memberikan sambutan dan memuji keberhasilan pembangunan Kota Madiun di era Wali Kota Madiun, Maidi,  yang kini maju kembali bersama Partai Solidaritas Indonesia.

“Madiun ini punya banyak prestasi sampai 361 penghargaan ketika pak Maidi menjabat sebagai Wali Kota Madiun," ucap Kaesang saat berikan sambutan.

Selain itu, Kaesang  juga mengajak kepada seluruh warga Kota Madiun untuk hadir di TPS pada tanggal 27 November 2024 mendatang untuk memberikan hak suaranya mencoblos calon Wali Kota Madiun dan Gubernur Jatim sesuai hati nuraniya masing-masing.

“Jadi di sini saya tidak mengajak untuk memilih beliau (Maidi) tapi paling tidak datang ke TPS untuk mencoblos sesuai hati nurani,” imbuh Kaesang.

Sementara itu, Calon Wali Kota Madiun nomor urut 02 Maidi mengaku tujuan dari pelaksanaan istigosah  ini adalah memohon kepada tuhan,  agar pelaksanaan Pilkada serentak nanti bisa berjalan aman, lancar, damai, dan tentunya menang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral