Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Samsul Anwar.
Sumber :
  • muhammad imron

Santri di Blitar Tewas Usai Dilempar Kayu Berpaku oleh Ustaznya

Sabtu, 28 September 2024 - 11:29 WIB

Blitar, tvOnenews.com - KAF (13) santri di sebuah pondok pesantren di Kabupaten Blitar tewas diduga usai dilempar kayu yang terdapat paku oleh seorang ustaz hingga mengenai kepala korban.

Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Samsul Anwar menjelaskan kronologi kejadian saat itu setelah salat subuh biasanya santri olahraga dan santri sudah diingatkan segera mandi karena ada jam kunjungan dari orang tua sekaligus persiapan salat dhuha.

"Pelemparan kayu terhadap santri dilakukan oleh ustaznya, guru mengaji di salah satu pondok di Kecamatan Ponggok. Kami sudah menindaklanjuti kejadian tersebut," katanya, Jumat (27/9).

Korban warga Desa Dadaplangu, Kecamatan Ponggok itu pun terkena lemparan kayu kecil. Sementara pelaku melemparkan kayu kepada korban karena tidak segera melaksanakan salat dhuha. Peristiwa nahas itu terjadi seminggu lalu.

"Guru tersebut emosi karena para siswa tidak segera bersiap saat dipanggil untuk salat dhuha," ungkap Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Samsul Anwar.

Lanjut Samsul, kayu yang dilempar oknum guru tersebut terdapat paku langsung menancap sedalam tiga sentimeter tepat di bagian belakang kepala siswa tersebut. 

"Korban pun langsung tak sadarkan diri. (Paku) langsung dicabut, mau dilakukan operasi tidak berani karena sudah pendarahan,” sambung Samsul.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral