Sembilan Partai Non Parlemen di Gresik Siap Menangkan Pasangan Yani-Alif.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Sembilan Partai Non Parlemen di Gresik Siap Menangkan Pasangan Yani-Alif

Selasa, 3 September 2024 - 14:02 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Sebanyak 9 partai non parlemen di Gresik siap menangkan duet pasangan calon Bupati (Cabup) dan calon wakil Bupati (Cawabup) Fandi Akhmad Yani dan dr Asluchul Alif dalam gelaran Pilkada Gresik pada November 2024 mendatang.

Dukungan terhadap pasangan Yani – Alif (Ya Alif) itu dibuktikan dengan memberikan SK Rekomendasi dari DPP parpol masing-masing. Dukungan mereka secara resmi dilakukan oleh pimpinan DPC dan DPD Kabupaten Gresik kepada Yani-Alif di Rumah Makan Pawon Cabe, Gresik.

Adapun 9 parpol yang memberikan dukungan itu adalah Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Garuda, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gelora, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Buruh, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Hanura dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN). 

"Alhamdulillah 9 partai non parlemen mendukung Yani-Alif dan akan menambah kekuatan dalam kemenangan kami di Pilkada 27 November 2024," kata Cawabup Gresik dr Alif dalam rilis, Selasa (3/9).

Alif yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Gresik itu mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak atas banyaknya dukungan terhadap pasangan cabup- cawabup Yani - Alif. 

"Semoga amanah ini bisa menjadi penyemangat kami dalam wujudkan Gresik yang lebih baik," tutupnya. (mhb/gol)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral