Adik dan Kakak di Kediri Tewas Dibunuh Ibu Kandungnya.
Sumber :
  • muhammad imron

Adik dan Kakak di Kediri Tewas Dibunuh Ibu Kandungnya

Selasa, 3 September 2024 - 10:29 WIB

Blitar, tvOnenews.com - BL dan BN adik dan kakak warga Kelurahan Manisrenggo, Kota Kediri ditemuakan tewas mengenaskan di dalam rumahnya. Dua korban yang masih duduk di bangku kelas dua madrasah tsanawiyah dan satu madrasah ibtida’iyah tersebut diduga dihabisi oleh ibu kandungnya.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota Iptu Fathur Roziqn mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman peristiwa memilikan tersebut, dengan memeriksa sejumlah saksi serta mengamankan ibu kedua korban yang diduga adalah pelaku.

“Kita masih mintai keterangan di Satreskrim Polres Kediri Kota, kita mendapat laporan dari masyarakat telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia,” terangnya.

Inafis Polres Kediri Kota melakukan olah TKP di lokasi kejadian, petugas mengamankan sejumlah bukti. Diduga pelaku menghabisi nyawa kedua anaknya dengan menggunakan senjata tajam jenis parang, kedua korban mengalami luka parah pada bagian kepala.

Kini jasad kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan autopsi.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk korban saat ini telah kami bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya. (min/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral