Ery Cahyadi Menangis Minta Doa sebelum Daftar Cawali Surabaya.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

Cium Kaki Ibunya, Ery Cahyadi Menangis Minta Doa sebelum Daftar Cawali Surabaya

Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:18 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Mengawali keberangkatannya menuju Gedung KPU Kota Surabaya, calon walikota Surabaya petahana, Eri Cahyadi, mengunjungi kediaman Ibunya, di komplek perumahan kawasan Ketintang Surabaya. 

Sembari menangis, Eri dan Istri meminta restu Ibunya, dan mencium kaki serta memeluk ibunya. Eri pun tak kuasa menahan air matanya, saat ibunya memeluk dan memberi doa restu untuk kembali maju sebagai walikota Surabaya di periode yang kedua ini. 

"Ibu terus mendoakan, lakukan yang terbaik untuk warga Surabaya, Allah akan menjunjung derajatmu nak," ucap Mas Ayu Esa Aisjah, Ibu Eri Cahyadi. 

Prosesi ini dilakukan Eri sebelum dirinya bersama Calon Walikota Surabaya, berangkat ke kantor KPU Kota Surabaya, untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Surabaya. 

"Saya mengunjungi ibu, ini biasa kami lakukan di keluarga untuk meminta restu Ibu sebelum melakukan sesuatu," terang Eri Cahyadi. 

Eri menegaskan, bahwa pencalonannya ini, bukan untuk mengejar jabatan, melainkan ibadah yang harus dilakukan untuk mensejahterakan warga Surabaya.

"Ini adalah ibadah, warga Surabaya harus sejahtera, tidak boleh ada yang miskin tambah miskin dan yang kaya makin kaya," tambah Eri. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral