Pasangan Bunda Ita-Mbak Zuli Didukung NasDem, Golkar, dan Hanura, Siap Daftar ke KPU untuk Pilkada Nganjuk.
Sumber :
  • Kasianto

Pasangan Bunda Ita-Mbak Zuli Didukung NasDem, Golkar, dan Hanura, Siap Daftar ke KPU untuk Pilkada Nganjuk

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 12:43 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, Ita Triwibawati (bunda Ita) dan Zuli Rantauwati resmi mendapatkan dukungan dari tiga partai besar, yaitu Partai NasDem, Partai Golkar, dan Partai Hanura.

Dengan dukungan ini, pasangan yang dikenal dengan slogan ‘JAYAMRTA untuk Nganjuk Maju’ tersebut semakin mantap untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nganjuk.

Ita Triwibawati, yang telah berpengalaman dalam pemerintahan daerah dan aktif di berbagai kegiatan sosial bersama dengan mbak Zuli, seorang tokoh perempuan dan pengusaha muda, telah menunjukkan sinergi yang kuat dalam visi mereka untuk memajukan Nganjuk.

"Kami merasa terhormat dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh NasDem dengan memberikan rekomendasi dan dokumen BI KWK. Dukungan ini semakin memperkuat tekad kami untuk berjuang memenangkan Pilbub demi kemajuan Nganjuk," ujar Bunda Ita.

"Kita berdua bersama Mbak Zuli, selain dapat dukungan dari Nasdem, yang hari ini rekomendasi dan dokumen BI KWK, telah kita terima, juga mendapat dukungan dari Golkar dan Hanura," kata bunda Ita kemarin.

Ketiga partai tersebut menyatakan bahwa keputusan untuk mendukung pasangan bunda Ita dan mbak Zuli didasarkan pada visi dan misi mereka yang dinilai sejalan dengan aspirasi masyarakat Nganjuk.

"Bunda Ita dan mbak Zuli adalah kombinasi yang sempurna untuk membawa Nganjuk ke arah yang lebih baik. Mereka memiliki integritas, kapabilitas, dan kepedulian terhadap masyarakat," ungkap Herry Widianto Ketua DPD Partai NasDem Nganjuk.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral