Pemberian penghargaan dan apresiasi kebada korban pengeroyokan di SPBU.
Sumber :
  • Pertamina

Korban Pengeroyokan Orang Tak Dikenal di SPBU Sidoarjo Mulai Pulih dan Terima Apresiasi dari Pertamina

Selasa, 13 Agustus 2024 - 16:04 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Korban pengeroyokan di SPBU Jalan Pahlawan Sidoarjo, perlahan mulai kembali pulih usai dikeroyok sejumlah orang tak dikenal akibat tak terima diingatkan oleh korban. Aksi heroik korban tersebut mendapat apresiasi dari Pertamina.

Pada 8 Agustus 2024 kemarin, viral di media sosial rekaman CCTV dan video amatir warga yang memperlihatkan detik-detik pengeroyokan pengendara motor di sebuah SPBU. Penyebab pengeroyokan bermula saat petugas SPBU bernama Angga mengingatkan salah satu penumpang Grand Max agar tidak membuang puntung rokok di area terlarang (SPBU).

Tak dihiraukan, salah seorang pengendara bernama Dicky Aprilio (25), warga Grogolan, Sidoarjo kemudian menghampiri mobil pelaku dan mengingatkan untuk tidak membuang puntung rokok sembarangan lalu kembali mengisi bensin.

Tak terima, salah seorang pelaku datang dan langsung memukul Dicky disusul kawan-kawannya secara membabi buta. Akibatnya Dicky mengalami sejumlah luka di bagian pipi kanan, bibir atas, gusi, kepala belakang hingga tangan kiri.

“Alhamdulillah sekarang sudah jauh lebih baik, karena beberapa hari sebelumnya saya masih merasa pusing-pusing ya entah karena pukulan atau tendangan di kepala saya,” ujar Dicky.

Kejadian ini kemudian dilaporkan Dicky ke aparat kepolisian setempat dengan menyerahkan hasil visum. Kurang dari 24 jam, tiga pelaku berhasil diamankan petugas kepolisian dan saat ini masih dalam proses penyelidikan sebelum ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara aksi heroik Dicky Aprilio diapresiasi oleh Pertamina. Dimas Mulyo, Sales Branch Manager Pertamina area Sidoarjo berterimakasih karena telah membantu mengingatkan pengguna bahan bakar untuk mematuhi aturan. Pihaknya kemudian menyerahkan penghargaan dan hadiah berupa pembebasan biaya pengisian BBM selama satu tahun kepada Dicky.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral