Gencar Bangun Infrastruktur, Relawan Bolone Gus'e Dukung Gus Yani Running Pilkada 2024.
Sumber :
  • m habib

Gencar Bangun Infrastruktur, Relawan Bolone Gus' e Dukung Gus Yani di Pilkada Gresik 2024

Selasa, 30 Juli 2024 - 16:24 WIB

Gresik, tvOnews.com - Gencar melakukan pembangunan infrastruktur di wilayah Menganti dan Gresik selatan yang manfaatnya sangat dirasakan masyarakat sekitar, membuat Fandi Akhmad Yani mulai banjir dukungan. Dukungan kepada Bupati Gresik yang akrab disapa Gus Yani itu terus mengalir.

Setelah sebelumnya muncul dukungan dari relawan Cerme, kali ini dukungan kepada inkumben itu datang dari para relawan di Kecamatan Menganti. Para relawan yang mengenakan kaus berwarna hitam dan bertuliskan bolone gus’e tersebut, mendorong Gus Yani untuk running di Pilkada 2024.

Dalam deklarasinya, para relawan ini meminta Gus Yani menjadi bupati dua periode dengan mencalonkan diri kembali untuk maju di Pilkada Gresik. Relawan berjanji siap memenangkan Gus Yani menjadi bupati kembali.

Andi Muhammad Asnawi, Ketua Relawan Bolone Gus'e Kecamatan Menganti kepada awak media menyatakan, jika dukungan relawan Kecamatan Menganti didasari atas kemajuan Kabupaten Gresik selama kepemimpinan Bupati Fandi Akhmad Yani.

Dijelaskan Asnawi, Gus Yani banyak melakukan berbagai pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Menganti dan Gresik selatan.

"Diantaranya peningkatan jalan Boboh-Benowo, peningkatan jalan Bringkang- Lampah, pelebaran jalan Menganti-Lakarsantri, peningkatan Jalan Domas- Luranploso," bebernya, Selasa (30/7).

Seperti diketahui, Jalan Raya Boboh-Benowo merupakan akses menuju Kota Surabaya. Jalan tersebut sudah ditingkatkan menjadi jalan rigid (beton) sehingga tidak mudah berlubang dan rusak saat musim penghujan datang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral