Mas Ibin Wasekjen GP Ansor Terima Surat Rekomendasi dari PKB Maju Wali Kota Blitar.
Sumber :
  • muhammad imron

Mas Ibin Wasekjen GP Ansor Terima Surat Rekomendasi dari PKB Maju Wali Kota Blitar

Sabtu, 20 Juli 2024 - 12:20 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) M. Syauqul Muhibbin secara resmi telah menerima surat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju mencalonkan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Blitar 2024. 

Surat Rekomendasi tersebut diterima langsung oleh M. Syauqul Muhibbin secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Desk Pilkada Halim Iskandar di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB. 

"Penetapan tahap 1 atau rekom untuk Kepala Daerah atau Wali Kota," terang Mas Ibin melalui pesan WhatsApp, Sabtu (20/7). 

Sebelumnya, pria asli Blitar tersebut telah memasang puluhan baliho dan billboard di seluruh ruas jalan Kota Blitar, serta baliho di tingkat kelurahan dengan tagline "Kualitas Terbaik untuk Kota Blitar". 

"Langkah saya usai pasang billboard, pasang yang ada di kelurahan-kelurahan kita sosialisasi tentunya," kata mas Ibin Usai lakukan buka bersama anak Yatim. 

Mas Ibin juga telah turun langsung untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, tokoh masyarakat dan ulama di Kota Blitar. 

Sebelumnya pada Selasa (16/07) langkah awal Mas Ibin berziarah ke makam Bung Karno, dengan didampingi pasukan Barisan Serba Guna (Banser) dan GP Ansor Kota Blitar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral