Pelaku persetubuhan anak kandung usai ditetapkan tersangka.
Sumber :
  • aris sutikno

Parah!! Bapak di Tulungagung Setubuhi Anak Kandungnya

Sabtu, 13 Juli 2024 - 13:30 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com - Diduga karena pengaruh minuman keras beralkohol, seorang ayah di Tulungagung, tega menyetubuhi anak kandung di bawah umur. Aksi bejat tersebut dilakukan sebanyak dua kali. 

Peristiwa tersebut bermula saat pelaku pulang dalam keadaan mabuk berat dan melihat anaknya sedang tidur. Pelaku kemudian memaksa anaknya untuk melakukan hubungan intim dengan mengancamnya agar tidak memberitahu siapa pun.

Saat kejadian, di rumah hanya terdapat pelaku dan korban lantaran pelaku telah berpisah dengan istrinya selama kurang lebih 10 tahun.

Menurut keterangan Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi, kejadian tragis ini terjadi di Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung. 

“Pelaku telah melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur sebanyak dua kali. Setelah kejadian tersebut, korban melaporkan kepada ibunya, yang kemudian melaporkannya ke polisi,” jelas Kapolres. 

Korban yang merasa tertekan ketakutan dan sakit karena aksi bejat orang tua kandungnya akhirnya melaporkan rasa sakit pada bagian kemaluannya pada tanggal 26 Juni 2024. Setelah itu, korban dibawa ke RS Dr. Iskak, kemudian tante korban melaporkan kejadian tersebut kepada ibu korban. Akhirnya, laporan tersebut sampai ke Polres Tulungagung.

“Ini merupakan peristiwa yang sangat memprihatinkan, dimana seorang anak yang seharusnya dilindungi malah menjadi korban oleh pelaku, saya minta kepada masyarakat untuk menjaga anak-anak kita, maupun anak-anak yang berada dalam pengawasan kita agar tidak menjadi korban baik dari orang dekat maupun orang lain,” terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral