Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gresik, Mujid Riduan dan Fandi Akhmad Yani (Gus Yani).
Sumber :
  • tvOne - m habib

Ketua DPC PDIP Gresik Pastikan Gus Yani akan Kembali Ikut Kontestasi di Pilkada 2024

Rabu, 10 Juli 2024 - 13:46 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Jelang perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, sejumlah partai politik di Kabupaten Gresik, kini mulai menyiapkan dan menyusun strategi untuk mengusung para kandidat bakal calon Bupati Gresik, agar nantinya bisa menang, Rabu (10/7).

Salah satunya adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Baru baru ini DPP PDI-P kembali mengeluarkan surat tugas untuk mengusung incumbent, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) untuk maju dalam pesta demokrasi 27 November mendatang.

Selain itu ada juga nama Asluchul Alif (Bakal calon Bupati Gresik) yang akan mengumumkan bakal Calon Wakil Bupati yang nantinya mendampinginya, pada akhir pekan nanti.

Terkait hal itu, ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gresik, Mujid Riduan, dikonfirmasi awak media memastikan jika Bupati Yani akan kembali bersaing dalam memperebutkan kursi nomor 1 di Pemerintahan Kabupaten Gresik.

Kepastian itu diungkapkan oleh Mujid, setelah DPP PDI P kembali mengeluarkan surat tugas kepada Fandi Ahmad Yani, bersamaan dengan 11 kandidat lainnya di wilayah Kota/Kabupaten Jawa Timur.

"Untuk terus melakukan konsolidasi internal. Salah satunya dengan menggerakkan pengurus di tingkat anak cabang dan ranting se-Kabupaten Gresik," ungkap Mujid.

Menariknya, dalam surat tugas tersebut tidak disebutkan sosok Aminatun Habibah, yang merupakan Wakil Bupati Gresik sekaligus kader internal PDIP. Hal ini berbeda dengan surat tugas yang pernah dikeluarkan pada akhir Mei lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral