Balita 3 Tahun di Kediri Tewas Dianiaya Kedua Orang Tuanya.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Balita 3 Tahun di Kediri Tewas Dianiaya Kedua Orang Tuanya dan Dikubur di Halaman Rumah

Selasa, 25 Juni 2024 - 17:01 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Warga Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Selasa sore (25/06) digegerkan dengan ditemukannya mayat balita terkubur di halaman rumah warga. Korban diketahui adalah A-F balita berusia 3 tahun, korban penganiayaan oleh Novita, ibu kandungnya dan Taskin ayah tirinya. 

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Fauzi Pratama mengatakan pihaknya telah memeriksa beberapa saksi terkait kematian korban. Satreskrim Polres Kediri juga telah mengamankan dua orang tua korban terduga pelaku penganiayaan. 

"Penyebabnya masih kita dalami, penyebabnya apa kronologinya seperti apa. Beberapa saksi sudah kita interograsi, untuk orang tua korban sudah kita amankan," kata AKP Fauzi Pratama. 

Polisi belum menjelaskan terkait motif penganiayaan yang dilakukan orang tua korban hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Namun dari pengakuan pelaku penganiayaan dilakukan pada Sabtu (22/06) secara bersama. 

"Dugaan seperti itu tapi kita masih menunggu, kalau hasilnya penyidik sudah lengkap kita akan informasikan kembali," pungkasnya. 

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian, mayat balita naas tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri untuk dilakukan autopsi.

"Luka sedang diperiksa oleh tim forensik RS Bhayangkara, lukanya dimana penyebabnya apa nanti kita infokan," pungkasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral