Ketua DPC PKB Nganjuk Optimis Rekomendasi Bakal Calon Bupati Nganjuk Jatuh ke Tangan Gus Ibin.
Sumber :
  • Kasianto

Ketua DPC PKB Nganjuk Optimis Rekomendasi Bakal Calon Bupati Nganjuk Jatuh ke Tangan Gus Ibin

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:38 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Nganjuk tampaknya sudah mulai mempersiapkan langkah strategis untuk Pemilihan Bupati Nganjuk 2024 mendatang. Nama-nama yang mendapatkan rekomendasi bakal calon bupati Nganjuk dari PKB mulai mencuat ke publik.

Beberapa nama yang diprediksi kuat akan maju sebagai calon bupati dari PKB berasal dari berbagai latar belakang yang memiliki rekam jejak mengesankan masing-masing. Nama-nama tersebut termasuk tokoh-tokoh yang sudah dikenal masyarakat luas serta memiliki basis massa yang solid.

Salah satu nama yang santer disebut-sebut adalah Muhammad Muhibin Nur (Gus Ibin) seorang santri dari kalangan pondok pesantren aktif.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Nganjuk, Ulum Bustomi, menyatakan keyakinannya bahwa rekomendasi bakal calon bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang akan jatuh ke tangan yang memiliki visi misi dengan PKB, salah satu pendaftar ke PKB dari santri kalangan Pondok Pesantren.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PKB Nganjuk, Ulum Bustomi usai menerima pendaftaran bakal calon bupati Muhammad Muhibin Nur (Gus Ibin). Ia  mengungkapkan bahwa Gus Ibin memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni untuk memimpin Nganjuk dan memiliki visi dan misi yang sama dengan PKB.

Optimisme ini, menurut Ulum didasarkan pada berbagai pertimbangan, termasuk hasil survei internal yang menunjukkan tingkat elektabilitas dan visi misi Gus Ibin ada persamaan dengan PKB.

"Survei internal kami menunjukkan bahwa Gus Ibin berbeda dengan empat pendaftar sebelumnya," ujar Ulum, Kamis (13/6).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral