Khofifah - Emil Sambangi Kantor DPD Partai Golkar Jatim.
Sumber :
  • tvOne - syamsul huda

Perkuat Mesin Politik, Khofifah - Emil Sambangi Kantor DPD Partai Golkar Jatim

Minggu, 9 Juni 2024 - 10:21 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Berkunjung ke Kantor DPD Partai Golkar Jawa Timur, Bakal Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah disambut Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sarmuji dan seluruh jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Jawa Timur. Hadir terlebih dahulu Emil Elistyanto Dardak, Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar menyebut, bahwa Partai Golkar adalah partai pertama yang mengusung pasangan Khofifah-Emil dalam Pilkada 2024, diluar Partai Demokrat. Tentu dipilihnya pasangan petahana ini untuk kembali bertarung di Pilgub 2024, lebih pada aspek kemanfaatan bagi rakyat Jawa Timur.

"Pilihan terhadap Khofifah-Emil, InsyaAllah pilihan antara yang manfaat dan paling bermanfaat. Kami menilai yang paling bermanfaat untuk rakyat Jatim adalah kedua pasangan yang tekah terbukti membangun Jawa Timur, dalam satu periode sebelumnya," jelas Sarmuji, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur.

Sarmuji, yang juga wakil ketua Komisi VI DPR RI, ini juga menitipkan PR jika nantinya pasangan petahana ini terpilih kembali memimpin Jawa Timur untuk oeriode 2024-2029, terutama terkait kemiskinan, meski saat ini Khofifah-Emil telah berhasil menekan angka kemiskinan dalam periode pertamanya.

"Kami menitipkan PR di Jatim, kami titip menurunkan angka kemiskinan. Memang angka kemiskinan sudah turun di Jatim dalam kepemimpinan Khofifah-Emil, namun PR ini harus diselesaikan, agar rakyat Jawa Timur, lebih sejahtera," lanjutnya. 

Sementara Khofifah menyampaikan terima kasih ke Golkar. Ia siap bersinergi dengan Golkar membangun Jatim lebih baik 5 tahun ke depan.

"Kami terima kasih ke Golkar menjadi partai yang memberi rekomendasi sepaket. Kami siap bersinergi dengan mesin Partai Golkar untuk membangun Jatim lebih maju dan hebat lagi pada tahun-tahun yang akan datang," tandas Khofifah. (sha/gol) 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral