Polres Mojokerto Kota.
Sumber :
  • tvOne - handi firmansyah

Seorang Polisi di Mojokerto Diduga Dibakar Istrinya yang juga Anggota Polisi

Minggu, 9 Juni 2024 - 09:30 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com - Seorang anggota Polisi Polres Jombang, menjalani perawatan di RSU dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, karena mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya. Diduga, anggota polisi tersebut dibakar istrinya sendiri yang juga anggota polisi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban yakni Briptu RDW anggota Polres Jombang. Sedangkan pelaku merupakan istri korban, yang juga anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Mojokerto Kota berinisial Briptu FN.

Kejadian yang menimpa korban tersebut terjadi di Asrama Polisi (Aspol) Polres Mojokerto, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, pada Sabtu (8/6) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, keduanya terlibat pertengkaran, hingga akhirnya terjadi tindak kekerasan dan korban langsung dilarikan ke IGD RSU dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri membenarkan insiden tersebut. Korban saat ini tengah menjalani perawatan karena menderita luka bakar.

"Bahwa tadi siang terjadi konflik keluarga yang dua-duanya anggota Polri, pelaku maupun korban. Untuk sementara korban yang mengalami luka bakar, sedang kita laksanakan penyembuhan dan dirawat di RSUD," ujar Daniel saat di Mapolres Mojokerto Kota. 

Daniel tidak menjelaskan secara detil, bagaimana terjadinya peristiwa yang menyebabkan korban mengalami luka bakar. Daniel hanya mengaku, saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap Briptu FN bersama Direskrimum dan Bid Propam Polda Jatim.

"Untuk motif masih kita dalami, dan pelaku masih kita lakukan pemeriksaan bergabung dengan Direskrimum dan Bit Propam Polda Jatim. Hubungan pelaku dan korban adalah suami istri, dimana istri merupakan anggota Polres Mojokerto Kota dan korban merupakan anggota Polres Jombang," ujar Daniel. (hfh/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral