Satreskrim Polres Probolinggo Kota Bekuk Tiga Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP hingga Trauma.
Sumber :
  • M syahwan

Satreskrim Polres Probolinggo Kota Bekuk Tiga Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP hingga Trauma

Sabtu, 8 Juni 2024 - 12:26 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Akhirnya kawanan pelaku pemerkosaan gadis pelajar SMP di Kota Probolinggo, berhasil diringkus polisi, pada Sabtu (8/6/2024).

Diketahui jumlah pelaku yang berhasil diamankan sebanyak tiga orang, salah satunya merupakan anak di bawah umur, sedangkan dua lainnya orang dewasa, namun salah satunya merupakan residivis.

Saat dikonfirmasi tvOnenews.com, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Didik Riyanto mengatakan, bahwa ketiga pelaku pemerkosa itu berhasil diamankan hingga menjelang subuh pagi tadi.

"Ketiganya kami amankan di kediamannya masing-masing, satu pelaku masih merupakan anak di bawah umur, satu seorang residivis, dan satu lainnya orang dewasa," terangnya.

Didik menambahkan, aksi ketiga pelaku tersebut tergolong sangat sadis. Karena mereka tidak segan untuk melukai korbannya. Serta bukti kejamnya perlakuan pelaku terhadap korban, diperkuat dengan hasil visum dari luka yabg diderita korban.

"Keterangan lebih lanjut nanti ya mas, kita akan mengungkapkan secara detail jika proses pemeriksaan terhadap ketiga pelaku ini sudah selesai, dan kami juga masih melakukan pengembangan, terkait kasus tersebut," tandasnya.

Sebelumnya, gadis 14 tahun siswi SMP di Kota Probolinggo ini, diperkosa oleh segerombolan orang tak dikenal di salah satu jalanan sepi pada Kamis (30/5/2024) malam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral