Viral Video Siswa SD Bikin Singel Dukungan pada Timnas.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Viral Video Siswa SD Kerjakan Tugas Sekolah Malah Bikin Single Dukungan untuk Timnas

Jumat, 31 Mei 2024 - 16:15 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Bermula dari keisengan saat mendapatkan tugas di sekolahnya, lima siswa SD di Gresik ini malah membuat lagu dan video klip dukungan untuk timnas Indonesia. Singel berjudul Garuda Mudaku itu mendadak viral usai diunggah di salah satu media sosial.

Dalam video klip musik amatir yang viral di Instagram tersebut, nampak memperlihatkan sebanyak lima anak sekolah dasar (SD) yang menamakan diri 'Nagabola' sedang asik membawakan lagu berjudul Garuda Mudaku.

Dalam waktu kurang dari satu pekan, video klip yang diunggah di akun instagram (IG) @istyardnsyh itu telah dilihat oleh ribuan netizen dengan beragam komentar yang memberikan respons positif, Jum'at (31/5/2024).

Dari hasil penelusuran, ternyata kelima anak yang ada di dalam video viral tersebut, merupakan siswa kelas 4 dari Sekolah Dasar Nahdatul Ulama (SDNU) 1 Trate, Gresik.

Lima siswa tersebut yaitu M. Ricky Masyhuri Ardiansyah (Ricky), Muhammad Algharit Aliyul Fikri (Fikri), Genta Mahatma Ghossan Alkhalifi (Genta), Muhammad Marvell Wildan Zamroniansyah (Marvel), dan Muhammad Arfa Al Ghifari (Arfa) yang merupakan teman satu kelas.

Sementara itu, menurut Dan Pratisari, admin akun @istyardnsyh menyatakan, jika pembuatan single berawal dari anaknya yang mendapat tugas seni berkelompok dari sekolah, tugasnya membuat lagu. Lalu para orang tua berdiskusi bagaimana kalau sekalian membuat sebuah single.

"Karena anak-anak sangat bangga dan mencintai Timnas Indonesia, makanya anak-anak membuat judul lagu Garuda Mudaku untuk timnas kebanggaannya," ujar Pratisari, orang tua dari Genta, Jum'at (31/5).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral