Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Pasca Debat Cawapres, Partai Golkar Makin Optimis Prabowo - Gibran Menang dalam Pilpres 2024

Minggu, 24 Desember 2023 - 11:41 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Partai Golkar semakin optimis paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming bisa menang dalam Pilpres 2024 mendatang.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto usai menghadiri Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Presiden dan Legislatif 2024 Partai Golkar Provinsi Jawa Timur di Sidoarjo.

Kata Airlangga Hartarto, dalam debat Capres dan Cawapres, kedua paslon (Prabowo-Gibran) telah unggul, jelas visi misi yang disampaikan dan lain sebagainya.

"Seperti diketahui bersama, dalam debat cawapres, Gibran menguasai semua dari atas panggung. Gagasan, pertanyaan dari cawapres lain, bisa dijelaskan secara detail, gamblang dan gampang dimengerti. Gibran tampil hebat dan unggul dalam debat semalam," ucapnya.

Di Pemilu 2024 mendatang, Partai Golkar bertekad bisa memperoleh kemenangan. Sebagai upaya mewujudkan target tersebut, DPD Partai Golkar menggelar konsolidasi pemenangan. Baik itu untuk pemenangan calon anggota legislatif maupun Pilpres 2024.

"Konsolidasi partai hari ini untuk kemenangan di Jawa Timur dan optimis ada penambahan kursi, khusunya di DPR RI," harapnya.

Disinggung soal rekomendasi kepada Khofifah sebagai Bacagub 2024-2024 mendatang, kedua pimpinan partai Golkar itu, Airlangga Hartarto, mengakui karena kepemimpinan Khofifah membawa Jawa Timur, dinilai berhasil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral