Angkutan Nataru, Kedatangan dan Keberangkatan Penumpang KA di Stasiun Nganjuk Belum Meningkat Signifikan.
Sumber :
  • tvOne - kasianto

Angkutan Nataru, Kedatangan dan Keberangkatan Penumpang KA di Stasiun Nganjuk Belum Meningkat Signifikan

Kamis, 21 Desember 2023 - 20:24 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Kondisi lalu lintas penumpang kereta api di Stasiun Nganjuk belum menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam beberapa hari terakhir. Meskipun liburan natal dan tahun baru tinggal menghitung hari, volume kedatangan dan keberangkatan penumpang kereta api di stasiun Nganjuk masih berada di tingkat yang stabil.

Menurut petugas stasiun, faktor-faktor seperti perjalanan warga yang menggunakan jasa kereta api terbatas. Meski demikian, pihak manajemen stasiun terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang yang datang maupun yang berangkat dari stasiun Nganjuk.

Kepala Stasiun Nganjuk, Agus Wiyono  menyatakan, kami terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan pelayanan yang memuaskan kepada penumpang. Meski angka kunjungan belum mencapai titik optimal, kami tetap berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan demi kenyamanan dan keamanan seluruh pengguna jasa transportasi kereta api.

Meskipun belum ada peningkatan yang signifikan dalam jumlah penumpang, pihak manajemen tetap berharap bahwa seiring dengan pemulihan situasi yang lebih baik serta strategi promosi yang tepat, jumlah penumpang yang menggunakan layanan kereta api di Stasiun Nganjuk akan bertambah seiring berjalannya waktu.

"Sesuai data jumlah penumpang baik itu datang maupun berangkat setiap harinya mencapai 200 penumpang. Meskipun penumpang belum sesuai yang menjadi harapan Stasiun Nganjuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan memanjakan para penumpang yang menggunakan layanan kereta api," ungkap Agus, Kamis (21/12).

"Pelayanan yang memanjakan penumpang saat menunggu kereta api, kita tambah dan sediakan ruangan khusus yang nyaman dan aman bagi calon penumpang di segala usia," jelas Agus.

Sementara itu, penumpang yang datang bernama Imam mengaku tetap merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh pihak stasiun. Mereka berharap adanya peningkatan lebih lanjut dalam hal pelayanan dan fasilitas yang tersedia di stasiun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral