Pelantikan pengurus HMI cabang Sidoarjo.
Sumber :
  • khumaidi

Dua Kadernya Masuk Bursa Capres-Cawapres, HMI Tegaskan Tetap Junjung Teguh Independensi

Rabu, 25 Oktober 2023 - 17:09 WIB

Sidoarjo, tvOnenews - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sidoarjo periode 2023-2024 resmi dilantik. Ketua Umum HMI Cabang Sidoarjo terpilih Dandi Amar Rizki B tegaskan, akan siap membawa gagasan, misi serta pembaruan.

Pelantikan yang digelar di Auditorium ITCM Kampus Kemandirian, Sarirogo, menjadi salah satu momen bersejarah bagi HMI di Kabupaten Sidoarjo.

"Alhamdulillah pelantikan ini adalah pelantikan yang pertama, sehingga semangat dari teman-teman tetap sama seperti semangat-semangat pendahulu," ujar Dandi Amar. 

Dalam momen pelantikan tersebut, Dandi menjelaskan bahwa dirinya bersama pengurus terpilih lainnya telah membuat satu komitmen untuk menjadikan HMI Sidoarjo menjadi salah satu organisasi mahasiswa, yang menjadi kawah candradimuka bagi para kadernya untuk dapat bersaing secara gagasan intelektual.

"Kami juga berusaha tetap berkomitmen untuk selalu siap membawa ide, gagasan, dan pembaruan bagi umat dan bangsa dengan tetap menjadikan nafas islam sebagai pondasinya," terangnya.

Tak hanya itu saja, lanjut Dandi, sesuai dengan tema yang diusung yakni "Membangkitkan Peran Kader yang Transformatif dan Progresif dalam Mewujudkan Eskalasi HMI di Sidoarjo", pihaknya ke depan berharap bahwa peran serta kader HMI di dalam lingkungan bermasyarakat, akan berdampak positif dengan adanya gagasan pembaharu ke arah kemajuan.

"Banyak tokoh-tokoh besar yang punya sumbangsih ide serta gagasan dalam kemajuan negara terlahir dari rahim HMI. Hal tersebutlah yang membuat kami terus bersemangat untuk tetap menjadi kader-kader yang progresif di Sidoarjo," harapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:18
01:16
02:06
09:47
01:19
06:32
Viral