silahturahmi, Direksi tvOne audiensi ke Gubernur Khofifah.
Sumber :
  • tim tvone - tim tvone

Sampaikan Agenda Kegiatan Festival di Jatim, Direksi tvOne Audiensi ke Gubernur Khofifah

Jumat, 8 September 2023 - 14:50 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Direksi tvOne melakukan audiensi dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (7/9) sore. 

Audiensi dipimpin oleh Direktur Bisnis, Sales dan Marketing tvOne Maria Goretti Limi, dan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi Agustin, serta Kepala Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Jatim, Pulung Chausar.

Maria Goretti Limi menyampaikan bahwa inti pertemuan adalah bersilaturahmi dan sekaligus mengundang Gubernur Khofifah untuk membuka kegiatan Festival Adira – tvOne yang akan dilangsungkan di Lapangan Bumi Marinir Karangpilang Surabaya, pada tanggal 8-10 September 2023.

"Intinya kami sowan dan mengundang Ibu Gubernur Khofifah untuk meresmikan kegiatan kami, selebihnya kita ngobrol seputar hobi tanaman dan hidroponik,"ujarnya. 

Acara Festival Adira-tvOne yang akan digelar selama 3 hari ini, diramaikan dengan Fun Bike, Fun Walk, Zumba yang sebelumnya pada hari Jumat (8/9) akan diisi dengan Tausiyah. Acara ini melibatkan lebih dari 2000 peserta. 

Selain itu, kegiatan yang digelar mulai pagi hingga malam hari ini, juga diikuti oleh ratusan UMKM. Panitia pun juga menyediakan doorprize unik untuk ribuan peserta yang mengikuti acara ini. (hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral