Perebutan elpiji melon.
Sumber :
  • miftakhul erfan

LPG Masih Langka, Puluhan Warga Magetan Berebut Gas Melon di Pangkalan

Kamis, 27 Juli 2023 - 13:42 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Masih sulitnya mencari gas LPG ukuran tiga kilogram di Magetan, membuat puluhan warga di Kelurahan Selosari Kabupaten Magetan memburu truk pemasok gas LPG yang hendak mengirimkan jatah gas ke pangkalan, Kamis (27/7) siang. 

Bahkan warga pun rela berdesakan dan juga berebut tabung LPG yang baru saja diturunkan dari truk, karena khawatir tak mendapat bagian, meskipun mereka sudah memiliki kupon antrean yang dibagikan oleh pihak pangkalan sebelumnya.

Wati (35) warga setempat mengaku, terpaksa menunggu lama sejak pagi hari, demi mendapatkan gas, karena sudah dua hari ini dirinya tidak bisa masak. 

“Katanya siang ini pasokan datang kan mas, makanya kita nunggu disini yang penting harus dapet gas, saya sudah dua hari ini tidak bisa masak karena sudah gak ada gas,” kata Wati. 

Meski hari ini pasokan LPG mulai berdatangan ke sejumlah pangkalan, namun tidak ada penambahan stok dari pertamina. Sehingga, jatah 50 tabung gas LPG ukuran tiga kilogram di pangkalan inipun langsung jadi rebutan. Tak kurang dari lima menit, seluruh gas ludes diserbu warga.

Sementara itu, tak sedikit warga setempat yang kecewa karena tak kebagian jatah. Padahal selain sudah membawa KTP, mereka juga membeli gas untuk kebutuhan warung makan yang sudah tak lagi bisa memasak akibat tak ada gas.

“Gak dapat mas, udah cari kemana-mana, wah susah ini harus cari kemana lagi, padahal saya warga sini loh, kalau gak dapet mau gimana lagi warungnya ya tutup lagi,” ujar Parman (50) warga yang tak kebagian jatah gas melon.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral