kebakaran Malang Plaza, pemilik salah satu stan rugi Rp 3 Miliar.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Update Kebakaran Mal Malang Plaza, Pemilik Salah Satu Stan Alami Kerugian hingga Rp 3 Miliar

Selasa, 2 Mei 2023 - 17:04 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kebakaran hebat yang meluluhlantahkan gedung Malang Plaza berlantai 3 dan 63 stan (kios/toko), Selasa (2/5) dini hari tadi, berakibat salah satu pemilk stan Alibaba mengalami kerugian material Rp3 miliar.

Informasi didapat tvOnenews.com, dari 6 stan Alibaba di dalam Mal Malang Plaza, 4 toko ludes dilalap api, sedangkan barang-barang di 2 toko lainnya masih bisa diselamatkan.

Pemilik Toko Alibaba, Muhammad mengetahui Mal Malang Plaza kebakaran setelah diberitahu temannya. Setelah mendapatkan kabar tersebut, dia langsung ke lokasi untuk menyelamatkan barang-barang di toko, sebelum si jago merah menjalar seluruh bangunan mal.

"Saya mendapat kabar kebakaran Mal Malang Plaza pukul 01.00 WIB, setelah itu saya datang dan sempat menyelamatkan barang-barang di 2 toko saya," kata Muhammad kepada tvOnenews.com, Selasa (2/5). 

“Saya mempunyai 6 toko di dalam, tinggal 2 toko yang barang-barangnya masih bisa diselamatkan. Kerugian yang saya alami Rp3 miliar," imbuhnya.

Muhammad menduga titik kebakaran berawal dari lantai 3, kemudian menjalar ke bawah. Apalagi di lantai 2 ada Toko Variety yang menjual pakaian.

"Kemungkinan api membesar karena di dalam Malang Plaza banyak yang menjual pakaian," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral