Polres Kebumen gelar aksi galang dana peduli korban gempa Cianjur, Kamis (1/12/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Polres Kebumen Galang Dana Peduli Korban Gempa Cianjur

Kamis, 1 Desember 2022 - 23:12 WIB

Kebumen, Jawa Tengah - Polres Kebumen, melakukan aksi galang dana kemanusian untuk membantu korban gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat, Kamis (1/12/2022).

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Wakapolres Kompol Bakti Kautsar Ali mengatakan, bencana yang menimpa daerah tersebut mendorong personel Polres Kebumen dan polsek jajaran untuk mengumpulkan dana guna meringankan beban korban gempa.

"Aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian antarsesama dalam membantu meringankan beban saudara kita (di Cianjur)," kata Wakapolres Kompol Bakti Kautsar Ali, Kamis (1/12/2022).

Wakapolres mengkoordinir langsung personel untuk mengumpulkan dana seikhlasnya, yang dimana kegiatan itu dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi.

"Hari ini kami menggerakkan dan mengetuk hati kemanusiaan dari rekan rekan semuanya untuk membantu saudara kita yang terdampak musibah," jelas Wakapolres.

Menurut Wakapolres, hingga saat ini kurang lebih Rp30 juta sudah terkumpul dan telah disalurkan kepada para korban di Kabupaten Cianjur. 

"Uang yang terkumpul langsung kita salurkan melalui posko bencana Polres Cianjur," lanjutnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral