Suasana vaksinasi booster karyawan pabrik teksil di Boyolali, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Ribuan Karyawan Pabrik di Boyolali Jalani Vaksinasi Booster

Jumat, 18 Maret 2022 - 21:27 WIB

Boyolali, Jawa Tengah – Ribuan karyawan salah satu pabrik tekstil di Boyolali, Jawa Tengah mendapatkan vaksinasi booster yang diselenggarakan oleh pihak pabrik yang berkerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat dan Badan Inteljen Negara Daerah Jawa Tenegah.

Human Resources Manager  factory manager PT Pan Brothers Tursini mengatakan, vaksinasi dengan sasaran karyawan pabrik hari ini targetnya 2000 dosis.

“Untuk  karyawan pabrik disini yang sudah di vaksinasi booster sebanyak 6000 ditambah hari 2000 jadi sudah 8000 dari total karyawan sekitar 11.000,” katanya kepada wartawan di lokasi vaksinasi, Jumat (18/3/2022).

lebih lanjut Tursini menjelaskan, semoga dengan vaksinasi dapat menjadi proteksi kesehatan bagi karyawan karena kondisi kesehatan karyawan sangat bagi perusahaan.

“Tentunya ini akan semakin meningkatkan sebagai proteksi kesehatan karyawan tentunya dalam kondisi seperti ini faktor kesehatan karyawan akan menjadi paling utama bagi keberlangsungan perusahaan. Kami berkomitmen dan sangat berterima kasih sekali mendapatkan support dan kerjasama dari dinas kesehatan terkait dengan penyediaan vaksin,” ucapnya.

Sementara dalam rilisnya Kabinda Jateng, Brigjen TNI Sondi Siswanto mengatakan, vaksinasi pada hari ini digelar di 2 Kota, dan 21 Kabupaten di Provinsi Jateng. Adapun target yang dilakukan sebanyak 49.000 ribu dosis vaksinasi.

“Kota Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Magelang, Banjarnegara, Banyumas, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Batang, Kendal, Semarang, Demak, Grobogan, Kudus, Jepara, Rembang, Pati, Blora, Boyolali, Wonogiri, Sukoharjo, Cilacap,dan Karanganyar,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral