Viral duel bocah SD yang direkam temannya di Pemalang, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Mohammad Hamzah

Viral Duel Gladiator Bocah SD di Pemalang, Disaksikan dan Direkam Temannya

Senin, 14 Oktober 2024 - 22:06 WIB

Pemalang, tvOnenews.com - Warga Pemalang, Jawa Tengah dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan aksi perkelahian dua bocah sekolah dasar (SD) di perkebunan tebu di desa Pamutih, Kecamatan Ulujami. 

Aksi perkelahian ini disaksikan dan direkam oleh teman mereka. Mirisnya, Dalam video terdengar narasi tak senonoh yang berbunyi "Disini ada anjing yang berkelahi,".

Diketahui dua bocah yang berkelahi yakni AB (10) dan AD (11). AB yang kalah besar badannya tampak terjatuh dan di pukuli bertubi-tubi hingga tak berdaya.

Tanpa sebab yang jelas, Diduga AB dipaksa untuk berkelahi dengan AD hingga digiring ke perkebunan tebu. Akibatnya AB menderita beberapa luka dibagian kepala, leher, punggung, dan perut.

Sementara itu, orang tua korban AB baru mengetahui perkelahian setelah videonya viral di media sosial.

"Pertama kali tahu hancur hati saya, perasaan seorang ibu terus syok ngelihat anak saya dipukuli seperti itu dan tidak ada yang berusaha melerai," kata orang tua AB, Windy Putri Utami, Senin (14/10/2023).

Orang tua korban, juga menyayangkan tidak adanya itikad baik dari keluarga pelaku, bahkan keluarga pelaku terkesan enggan bertanggung jawab dan terkesan lepas tangan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:56
05:39
02:50
13:00
05:37
01:05
Viral