Deklarasi Tim Pemenangan Paramitha - Wurja yang dikuti 11 Parpol parlemen dan non parlemen di Kabupaten Brebes..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Lawan Kotak Kosong, 11 Parpol Galang Kekuatan Menangkan Calon Tunggal di Pilkada Brebes

Jumat, 13 September 2024 - 10:43 WIB

Brebes, tvOnenews.com -  Gerakan relawan yang diprakrasai sejumlah bakal calon yang gagal maju sebagai calon kepala daerah untuk memenangkan kotak kosong pada Pilkada Brebes mendatang marak dikumandangkan.

Gerakan dari lawan politik ini membuat 11 partai politik (parpol) parlemen dan non parlemen pengusung pasangan calon tunggal di Pilkada Brebes, Paramitha Widya Kusuma dan Wurja siap menggalang kekuatan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes, Paramitha - Wurja, Heri Fitriansyah, usai Deklarasi Tim Pemenangan untuk pasangan calon tunggal tersebut, yang digelar di Hotel King Royal Kota Brebes, Kamis (12/09/2024) sore.

Menurut Heri, meski tak menghiraukan gerakan pemenangan kotak kosong. Namun, pihaknya akan mewaspadai setiap gerakan pemenangan kotak kosong pada kontestasi Pilkada Brebes 2024.

Tim pemenangan pasangan calon tunggal ini, ungkap Heri akan tetap fokus memenangkan pasangan Mitha-Wurja dalam kontestasi pilkada ini dengan menggalang kekuatan para relawan. 

"Kami tidak fokus terhadap itu (kotak kosong), kami fokus terhadap kemenangan calon. Jadi kami akan berjuang mencari, menggalang, dan mengumpulkan kekuatan untuk memenangkan Paramitha dan Wurja di setiap TPS yang ada di Kabupaten Brebes," kata Heri kepada awak media.

Namun, untuk menangkal gerakan kotak kosong, tim pemenangan Mitha-Wurja  akan fokus pada penyampaian  visi dan misi kepada masyarakat di Kabupaten Brebes. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral