Lokasi penemuan bocah berusia 6 tahun di Brebes, Jawa Tengah yang tewas tenggelam..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Bocah 6 Tahun di Brebes yang Tenggelam, Ditemukan Tewas Tersangkut Selang Pompa Air Milik Petani

Kamis, 12 September 2024 - 15:54 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Hari kedua proses pencairan Muhammad Azam Masari, bocah berusia 6 tahun, warga Desa Songgom Lor, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, akhirnya membuahkan hasil pada Kamis (12/09/2024) siang, meski harus dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Menurut informasi di lapangan, korban tenggelam Azam ditemukan oleh seorang petani di Desa Jatirokeh Kecamatan Songgom, yang saat itu tengah menyedot air dari saluran irigasi ke lahan persawahannya.

Korban ditemukan tersangkut pada selang pompa air dalam keadaan sudah meninggal dunia. Oleh petani kemudian dilaporkan ke tim SAR gabungan untuk selanjutnya dievakuasi ke rumah duka yang ada di Desa Songgom Lor.

Kapolsek Songgom Iptu Suryanto saat dihubungi awak media, membenarkan bocah korban tenggelam telah ditemukan pada hari kedua pencarian.

Pihak kepolisian dan tim medis yang melakukan pengecekan kondisi korban yang sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan bekas penganiayaan.

"Alhamdulillah korban tenggelam sudah ditemukan dan hasil pemeriksaan yang dilakukan tim polisi dan tim medis, tidak ditemukan bekas penganiayaan," kata Suryanto, Kamis (12/09/2024) siang kepada wartawan.

Sehubungan dari hasil pemeriksaan tidak ada bekas penganiayaan. Jenazah lalu oleh polisi diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk dilakukan proses pemakaman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral