Karangan bunga dari pengusaha rental mobil berjejer di pagar Mapolres Pati..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Polresta Pati Banjir Karangan Bunga Dukungan Penuntasan Kasus Pengeroyokan Bos Rental Mobil

Selasa, 11 Juni 2024 - 14:06 WIB

Pati, tvOnenews.com - Paguyuban jasa rental mobil dari berbagai daerah di Indonesia mengirim karangan bunga ke Mapolres Pati.

Karangan bunga ini selain untuk mendukung Polresta Pati menuntaskan pengusutan kasus pengeroyokan bos rental asal Jakarta, juga sebagai ucapan bela sungkawa atas meninggalnya korban pengeroyokan.

Mapolresta Pati banjir karangan bunga usai terjadinya kasus bos rental mobil yang dikeroyok warga di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati, Jawa Tengah hingga tewas, pada Kamis (6/6/2024)

Karangan bunga ini umumnya berisikan dukungan kepada pihak kepolisian agar bisa mengusut tuntas kasus yang menewaskan satu orang bos rental asal Jakarta dan tiga korban lainnya luka parah.

Puluhan karangan bunga itu berjejeran di pagar bagian dalam markas Polresta Pati. Selain dari pengusaha jasa rental Pati, karangan bunga tersebut dikirim oleh para pengusaha rental dari berbagai daerah, mulai dari Jakarta, Tasikmalaya, Demak, Semarang, Cilacap dan sejumlah daerah lainnya di Indonesia.

Selain sebagai bentuk dukungan moral kepada Polresta Pati, karangan bunga yang dikirim paguyuban pengusaha rental ini juga sebagai ucapan bela sungkawa kepada korban meninggal, Burhanis.

“Ini untuk mensupport pihak Polresta Pati terkait dengan penegakan hukum untuk menindak tegas oknum-oknum yang telah melakukan main hakim sendiri,” kata humas Pengusaha Jasa Rental (PJR) Pati, Agus Susanto, Selasa (11/6/2024)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral