Polisi melakukan olah TKP..
Sumber :
  • tim tvOne - Tri Handoko

Akibat Pinjol, Seorang PKL di Brebes Nekad Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Minggu, 2 Juni 2024 - 21:33 WIB

Brebes, tvOnenews.com -  Warga Desa Sigambir, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah digemparkan oleh aksi nekat BR (47), seorang pedagang kaki lima di Kompleks Islamic Center Brebes yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumahnya sendiri, Minggu ((02/06/24) sore.

Dari laporan di lokasi kejadian, korban BR  pertama kali ditemukan oleh istrinya, menggantung di depan kamar mandi rumahnya dengan menggunakan tali plastik berwarna jingga yang dililitkan ke lehernya.

Kanit Reskrim Polsek Brebes Aiptu Heri Sukamto saat dikonfirmasi awak media, Minggu (02/06/2024) malam, membenarkan adanya  warga meninggal dunia akibat gantung diri di dalam rumahnya.

"Kejadian pertama diketahui istrinya yang baru bangun tidur, yang menemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan menggantung," kata Heri Sukamto.

Dari hasil penyelidikan dilokasi kejadian, ungkap Heri, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasa dan hanya terdapat luka bekas luka jeratan melingkar di leher

"Motif informasi yang didapat dari pihak keluarga, korban banyak pikiran akibat terjerat pinjaman online (Pinjol). Jenazah oleh pihak keluarga malam ini langsung dimakamkan di pemakaman desa setempat," pungkasnya. (tho/ard)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral