Lokasi pekerja bangunan terjatuh di Relokasi Pasar Johar Blok G.10 Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Semarang, Jumat (22/9/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Pekerja Bangunan di Semarang Terluka Usai Jatuh dari Atap di Relokasi Pasar Johar MAJT

Jumat, 22 September 2023 - 16:34 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Seorang pekerja bangunan terjatuh saat bekerja di Relokasi Pasar Johar Blok G.10 Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) Kota Semarang, Jumat (22/9/2023) sekira pukul 10.00 WIB. Korban bernama Saeno ini mengalami luka pada kepala.

Beruntung pria berusia 43 tahun ini hanya luka ringan pada bagian kepala. Mandor korban, Sugiman mengatakan, ia diberi tahu oleh salah satu pedagang bahwa anak buahnya terjatuh dari atap setinggi sekira 3 meter.

Mengetahui kejadian itu, ia langsung menuju ke lokasi kejadian untuk memeriksa kondisi korban. Setelah tiba di lokasi, korban sudah mendapatkan perawatan oleh Ambulance Hebat yang dihubungi oleh seorang pedagang.

Dirinya mengaku lega karena menurut keterangan tim medis korban tidak mengalami luka yang sangat parah. Hanya saja korban harus mendapatkan rontgen untuk memastikan tidak ada luka bagian dalam kepala korban.

“Ini saya minta di rontgen biar nanti nggak terjadi apa-apa. Meski luka di kepala tapi katanya tidak parah banget,” ujarnya saat ditemui di lokasi.

Disisi lain, ia mengatakan jika tidak mengetahui kronologi korban terjatuh. Dirinya pun juga tak paham penyebab korban bisa terjatuh.

“Saya ndak tahu kejadian pastinya gimana. Cuman pas jatuh korban masih sadar sampai sekarang,” terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral