Pemberangkatan Jenazah korban dukun pengganda uang di RSUD Hj Anna Lasmanah, Banjarnegara, Selasa (11/4/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Jenazah Ibu dan Anak asal Magelang Korban Pembunuhan Dukun Slamet Tohari Diserahkan pada Keluarga

Selasa, 11 April 2023 - 14:04 WIB

Banjarnegara, tvOnenews.com - Dua jenazah yang merupakan ibu dan anak korban pembunuhan sadis yang dilakukan oleh dukun pengganda uang Slamet Tohari,  pada Selasa siang (11/04/23) telah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kedua korban adalah Theresia Dwi (49) dan Okta Ali (33), warga Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Pemulangan jenazah dilakukan setelah pihak keluarga korban melapor ke Pos Ante Mortem DVI di Polres Banjarnegara dan dilakukan pencocokan Ante Mortem dan Post Mortem serta  pengambilan sampel DNA korban dengan pelapor.

Kakak korban Theresia Dewi, Yusuf Adi Gunawan warga Mertoyudan Magelang ini datang ke Banjarnegara bersama saudaranya. Mereka datang untuk membawa pulang dua jenazah korban pembunuhan Mbah Slamet Theresia Dewi dan Okta Ali.

Begitu tiba di posko pengaduan orang hilang di Polres Banjarnegara, kakak korban menyampaikan ucapan terimakasih kepada petugas polisi. Karena sudah menemukan adik dan ponakannya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Banjarnegara yang sudah menghubungi kami. Dan menemukan adik saya,” ucap Yusuf di posko pengaduan orang hilang, Selasa (11/04/2023).

Ia pun terlihat tidak kuasa menahan tangis. Meskipun adik dan ponakannya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Sudah lama mencari keberadaan adik saya. Dan sekarang bisa ketemu meski dalam keadaan meninggal dunia,” katanya lagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral