Peugas BNN Provinsi Jawa Barat saat menggeledah dapur milik tersangka dan menemuka 39 pohon ganja.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Cepi Kurnia

BNN Jabar Tangkap Warga Bekasi yang Tanam Puluhan Pohon Ganja di Dapur

Selasa, 19 Desember 2023 - 17:12 WIB

Bandung, tvOnenews.com - BNN Provinsi Jawa Barat menangkap seorang warga Bekasi yang menanam puluhan pohon ganja yang disimpan di dalam dapur. Pelaku menanam pohon ganja sebanyak 39 pohon dan ditanam di dalam pot.

"Pemberantasan BNNP Jabar menerima informasi tentang adanya tanaman ganja yang ditanam di pot di wilayah Kota Bekasi, kemudian Tim berkoordinasi dengan Kabid Pemberantasan dan Intelijen BNNP Jawa Barat terkait hal tersebut,"kata  Kabid Pemberantasan dan Intelijen BNNP Jawa Barat, Kombes Pol Wiwin Firta dalam keterangannya yang diterima tvOnnews.com, Selasa (19/12/2023).


Dari hasil pemeriksaan petugas menangkap BN di kediamannya yang berada di kawasan Pondok Gede, Bekasi. 

"Tim Pemberantasan BNNP Jawa Barat mengamankan 1 (satu) orang tersangka berinisial  BN di Jl. Antara Sakinah I RT.02 RW.09 Kel.Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi,"katanya.

Dari hasil pemeriksaan dan penggeledahan, petugas menemukan 39 pohon ganja dengan berbagai macam ukuran yang ditanam di dalam pot. 


"Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor BNNP Jawa Barat untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,"ungkapnya.


Kombes Pol Wiwin mengatakan tersangka pemilik ganja beserta barang bukti dibawa ke kantor BNN Provinsi Jawa Barat untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral