Warga memadati olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Agung Prasetio

Bak Nonton "Layar Tancap", Ratusan Orang Padati Lokasi Olah TKP Ulang Pembunuhan Tuti-Amel di Subang, Penasaran Lihat Ramdanu dan Yosep "Beradegan"

Selasa, 24 Oktober 2023 - 16:13 WIB

Subang, TvOnenews.com - Penasaran ingin melihat langsung Ramdanu dan Yosep "Beradu Peran" dalam olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang di kasus pembunuhan Tuti dan Amalia Mustika Ratu atau Amel. Ratusan Warga Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, memadati TKP karena ingin melihat langsung para tersangka.

Terlihat ratusan warga antusias melihat proses olah TKP ulang. Bukan hanya warga sekitar, warga yang melintas pun ikut memarkirkan kendaraan agar bisa melihat langsung olah TKP. Menurut salah satu warga sekitar Iwan, ia sengaja datang karena penasaran dan ingin melihat dengan sosok dari para tersangka yang kini dihadirkan oleh polisi.

"Penasaran aja, soalnya viral juga kan waktu denger udah ada tersangkanya (Ramdanu dan Yosep -Red). Jadi pengen lihat langsung aja," ujar Iwan saat ditemui di TKP.

Iwan mengatakan, ia sempat melihat salah satu tersangka M Ramdanu yang digiring oleh polisi ke halaman belakang rumah TKP. 

"Iya sempet tadi liat (Danu masuk). Cuman satu orang aja tapi lihatnya, katanya kan ada 5 tersangka," katanya. 

Sementara warga lain yang turut hadir menyerasa kecewa karena hanya melihat satu tersangka yang dihadirkan. Tujuannya, dia ingin melihat satu tersangka lainnya tak lain Yosep Hidayah yang merupakan suami sekaligus ayah dari Korban. 

"Kebetulan saya ngikutin banget dari awal soalnya udah lama juga 2 tahun baru ada tersangkanya sekarang. Iya yah cuman satu doang yang datang. Padahal saya mau lihat Pak Yosep pake baju tahanan," ucapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
16:17
02:37
01:50
01:52
07:34
Viral