Dedengkot Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Dedengkot Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang Tak Takut Hadapi Ribuan Orang yang Mendemonya: Saya Sudah Tua dan...

Kamis, 15 Juni 2023 - 19:55 WIB

Indramayu, tvOnenews.com - Kontroversi Ponpes Al Zaytun berujung pada aksi demo yang dilakukan ribuan orang di depan markas organisasi yang dipimpin oleh Panji Gumilang, Kamis (15/6/2023).

Meski begitu, sosok pimpinan ponpes Al Zaytun Panji Gumilang pun seolah tak gentar mendengar protes dari ribuan orang di luar pagar ponpes yang mendemonya.

Pada pembelaan terhadap sosok 'syekh' mereka, massa dari ponpes Al Zaytun bahkan sampai melantunkan asmaul husna dari dalam pagar pembatas ponpes di tengah teriakan para pendemo.

Di tengah aksi demo yang dijaga ketat oleh personel Polres Indramayu itu, Panji Gumilang memberanikan diri keluar menemui polisi dan meminta agar polisi berjaga di luar area pembatas mereka saja.


Dedengkot Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang (pakai peci hitam) saat menghadapi massa yang mendemonya. (Tim tvOnenews.com)

"Bapak silahkan jaga di luar. Tidak akan ada apa-apa. Saya menjamin, tidak akan ada apa-apa. Umur saya sudah lebih dari tiga perempat abad (sudah tua), saya menjamin tidak akan ada yang anarkis," kata Panji Gumilang kepada polisi.

Panji Gumilang kemudian meminta kepada massa yang mengawalnya untuk tidak terpancing dan melakukan aksi balasan, bahkans ampai bertindak anarkis.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral