Terlalu Bersemangat, Polisi Terkena Pukulan Warga saat Ringkus Pelaku Pencurian

Selasa, 15 Maret 2022 - 11:49 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Empat anggota kepolisian Polsek Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur menjadi sasaran amuk warga saat berupaya mengevakuasi pelaku curanmor dari Balai RT ke mobil patroli. Tak hanya itu, massa juga merusak mobil patroli polisi.

Dalam video amatir merekam detik-detik proses evakuasi seorang pelaku curanmor dari Balai RT ke mobil patroli di kawasan Setro, Surabaya, Jawa Timur. Namun, dalam proses evakuasi itu empat anggota polisi yang sedang mengamankan pelaku menjadi korban salah sasaran dari bogem mentah warga.

Ratusan warga yang tersulut emosi berusaha memukuli pelaku yang dilindungi polisi tetapi pukulan warga ternyata tidak hanya mengenai pelaku tetapi juga mendarat di badan dan wajah keempat anggota polisi. Akibatnya empat polisi yakni Ipda Lestaluhu, Aida Adi Wicaksono, Ipda Djokonugroho dan Bripka Choirul Anam luka di bagian wajah kepala dan badan.

Saat ini empat anggota kepolisian tersebut sudah mendapat perawatan dan sudah bertugas kembali sementara pelaku curanmor telah diamankan Polsek Tambaksari untuk pemeriksaan lebih lanjut. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral