Fenomena Artis Ramai Maju di Pilkada 2024

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -Bursa Pilkada Serentak 2024 semakin menarik melihat banyak kalangan termasuk dari kalangan artis yang kemudian mulai dicalonkan oleh sejumlah partai politik.

Tapi, publik pun mempertanyakan bagaimana dengan kapabilitas dari artis-artis yang dicalonkan untuk maju di Pilkada 2024 tersebut.

Raffi Ahmad memiliki nama besar dan popularitas yang tak diragukan lagi membuat sosok Raffi Ahmad kerap digoda oleh partai untuk terjun ke dunia politik.

Raffi Ahmad belakangan kerap wara-wiri dengan sejumlah tokoh. Tak hanya Raffi, adik iparnya pun Jeje Govinda atau Ritchie Ismail digadang-gadang masuk bursa Pilkada 2024.

Jeje bahkan telah ditetapkan DPP PAN menjadi salah satu kader yang direkomendasikan untuk maju di Pilkada Bandung Barat.

Selain itu, lolos sebagai anggota legislatif, musisi Ahmad Dhani diusung Partai Gerindra untuk maju di pemilihan Walikota Surabaya.

Padahal menjejakkan kaki di Gedung Parlemen akan menjadi pengalaman pertama Dhani di dunia politik.

Jika nanti Ahmad Dhani mengambil peluang menjadi Walikota Surabaya mau tak mau ia harus melepaskan kursi anggota dewan di Senayan.

Setelah menggelar rapat internal DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan resmi mengusung Komika Marshel Widianto sebagai calon Wakil Walikota Tangsel mendampingi kader seniornya Ahmad Riza Patria.

Gerindra menilai Marshel bisa menjadi daya tarik dan pengumpul suara dari kalangan generasi muda. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral