Presiden Terpilih Prabowo Puji Desain Jersey Kontingen Indonesia Karya Didit Hediprasetyo

Sabtu, 6 Juli 2024 - 12:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - 3 pekan jelang bergulirnya Olimpiade Paris 2024, jersey mewah kontingen Indonesia telah resmi dirilis. Acara peluncuran ini pun dihadiri oleh presiden terpilih Prabowo Subianto. 

Presiden Republik Indonesia terpilih Prabowo Subianto bersama putranya Didit Hediprasetyo hadir di pameran fotografi dalam rangka peluncuran jersey merah putih Tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024. 

Kedatangan Prabowo Subianto ini disambut langsung oleh Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia, Raja Sapta Oktohari dan Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris, Anindya Novyan Bakrie 

Diketahui sebelumnya, jersey resmi kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024 ini merupakan karya desainer kondang Didit Hediprasetyo yang merupakan putra dari Menteri Pertahanan yang juga presiden terpilih Prabowo Subianto. 

“Saya kira bagus sekali ya, selamat! mungkin tidak objektif, tapi saya kira objektif juga sih bagus sih,” ucap Prabowo Subianto sambil tertawa.  

Jersey mewah karya Didit ini didominasi warna merah dan putih menjadi elemen utama, ditambah emblem burung garuda di bagian dada sebelah kiri resmi dirilis pada Kamis (4/7/2024) kemarin. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral