Anies-PDIP Saling Lempar Pujian

Selasa, 11 Juni 2024 - 15:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anies Baswedan memberi sinyal untuk kembali maju di Pemilihan Gubernur Jakarta. Ia juga berterima kasih kepada sejumlah partai politik yang sudah mendukungnya, termasuk PDI Perjuangan. 

“Ya, saya ingin sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada partai-partai yang memberikan kepercayaan itu, bahwa Jakarta yang tenang, teduh, damai selama 5 tahun kemarin, tentu kita ingin teruskan ke depan. Jadi saya merasa terhormat, saya merasa dihargai,” ucap Anies Baswedan. 

Sebelumnya diketahui, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyatakan mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan adalah sosok yang menarik untuk diusung PDIP pada Pilkada Jakarta 2024. 

Puan pun menegaskan, saat ini PDIP tengah mempertimbangkan sosok Anies Baswedan untuk dicalonkan sebagai calon gubernur Jakarta. 

Pertanyaan yang sama pun dilayangkan oleh awak media kepada mantan Gubernur Jakarta tersebut, Anies pun menjawab hal tersebut dengan singkat. 

“PDIP juga menarik,” jawab Anies di hadapan awak media. 

Anies Baswedan dianggap masih memiliki peluang tinggi jika maju dalam Pilgub Jakarta, terlebih saat Pilpres lalu, di Jakarta pasangan Anies dan Muhaimin suaranya memimpin jika dibandingkan dengan dua pasangan lainnya. 

Maka tak heran jika namanya masih banyak dipertimbangkan oleh partai politik untuk maju di Pilkada Jakarta. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral