Wawancara Khusus Keluarga Linda Teman Vina Cirebon

Selasa, 28 Mei 2024 - 12:06 WIB

Cirebon, tvOnenews.com - Saksi kunci kasus pemerkosaan dan pembunuhan Vina di Cirebon, Jawa Barat, Linda kembali muncul di depan publik. 

Pihak keluarga Linda pun menuturkan beberapa hal terkait hubungan Linda dengan korban pembunuhan dan pemerkosaan yang terjadi 8 tahun silam yaitu Vina di Cirebon kepada tim tvOne. 

Diketahui sebelumnya, Linda merupakan teman main dari Vina yang dimana sempat dirasuki oleh arwah Vina hingga menceritakan fakta-fakta kasus pembunuhannya di tahun 2016. 

Terkait hal tersebut, Rohimah selaku ibunda Linda mengaku tidak mengetahui hubungan yang terjadi antara sang anak dengan korban pembunuhan Vina. 

Hal ini dikarenakan sosok almarhumah yang tidak pernah main ke rumah atau muncul di hadapan ibu Linda. 

Sang ibu juga mengaku bahwa Linda tidak pernah membicarakan atau membahas Vina sebagai sahabat dekatnya. 

Sementara itu, paman Linda mengakui bahwa sang keponakan memang memiliki kelebihan dalam hal supranatural yang dimana lebih peka terhadap hal-hal gaib sehingga memang sejak kecil Linda sering mengalami kesurupan. 

Adapun saat kejadian kesurupan yang diduga di dalamnya merupakan arwah Vina, sang paman pun langsung menghubungi keluarga Vina untuk datang. 

Diketahui, paman Linda memang mengenal beberapa anggota keluarga dari Vina. SImak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral