Gegara Ulah Sang Teman, Seorang Bocah di Padang Tewas Saat Terbakar Sampah

Jumat, 24 Mei 2024 - 09:15 WIB

Padang Pariaman, tvOnenews.com - Adelia, seorang bocah perempuan (11) di Padang Pariaman yang divonis gizi buruk mengalami luka bakar hingga 80 persen di sekujur tubuhnya akibat ulah sang teman. 

Adelia akhirnya meninggal dunia setelah dirawat selama lebih kurang  4 bulan lamanya. 

Diketahui, kejadian ini terjadi pada (23/2/2024) yang dimana sebelumnya pihak sekolah menyelenggarakan kegiatan gotong royong yang diikuti oleh seluruh siswa. 

Adapun salah satu kegiatan yang diikuti para siswa-siswi dalam gotong royong ini adalah membakar sampah. 

Tak disangka, terdapat salah seorang siswa menyiramkan bensin ke tubuh Adelia dan tak lama api dengan sekejap membakar tubuhnya. 

Sesuai keterangan, seorang siswa tersebut mengaku hanya ‘iseng’ melakukan hal berbahaya tersebut. 

Sontak Adelia pun merasa kesakitan. Dengan keadaan panik, ia menyelamatkan diri dengan berlari ke kamar mandi sekolah untuk memadamkan api yang ada di tubuhnya tersebut. 

Para guru akhirnya mengetahui kejadian tersebut dan langsung membawa Adelia ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. 

Namun pada akhirnya, Adelia dirujuk untuk dibawa ke beberapa rumah sakit dan nahas, Adelia meninggal dunia akibat kondisinya yang memburuk di Rumah Sakit M Djamil Padang setelah 1 bulan menjalankan perawatan intensif. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral