Erick Thohir ungkap kapan Kevin Diks bisa main untuk Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Erick Thohir Akhirnya Mau Bicara Jujur Soal Waktu Kevin Diks Bisa Mulai Bermain untuk Timnas Indonesia: Kita Coba di Bulan...

Minggu, 20 Oktober 2024 - 15:32 WIB

tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir akhirnya membocorkan kapan Kevin Diks bisa mulai bergabung dengan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Menurut Erick Thohir, Kevin Diks bisa saja bergabung lebih cepat bahkan lebih lambat dengan Timnas Indonesia karena alasan faktor politik dalam negeri.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia mendapat kabar gembira meskipun di fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 kemarin dikalahkan China.

Kabar gembira itu datang ketika Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan jika pemain keturunan Belanda-Maluku yakni Kevin Diks bakal menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Kevin Diks menjadi nama terbaru yang akan gabung ke Timnas Indonesia setelah sebelumnya PSSI menyelesaikan proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Jika naturalisasinya berhasil, Kevin Diks akan menjadi pemain keturunan Eropa ke-14 yang sebentar lagi bakal segera membela timnas Indonesia dalam ajang internasional.

Sebetulnya, Kevin Diks menjadi nama yang telah ditunggu-tunggu sejak lama oleh pendukung Timnas Indonesia karena sang pemain memang telah diincar STY beberapa waktu lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral