Erick Thohir Bicara soal Para Pemain Timnas Indonesia Abroad, Tunggu Penampilan Justin Hubner dan Pantau Nathan Tjoe-A-On hingga Rafael Struick.
Sumber :
  • Ilham Giovani Pratama

Erick Thohir Bicara soal Para Pemain Timnas Indonesia Abroad, Tunggu Penampilan Justin Hubner dan Pantau Nathan Tjoe-A-On hingga Rafael Struick

Jumat, 23 Agustus 2024 - 17:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bicara soal para pemain Timnas Indonesia abroad, ia menunggu penampilan Justin Hubner dan memantau Nathan Tjoe-A-On hingga Rafael Struick.

Seperti diketahui, ada banyak pemain Timnas Indonesia yang berkarier di luar negeri, setidaknya terdapat belasan nama di antaranya Maarten Paes yang kini membela klub MLS, FC Dallas.

Selain itu, ada Jordi Amat yang memperkuat Johor Darul Ta'zim (Malaysia), Asnawi Mangkualam di Port FC (Thailand), Pratama Arhan di Suwon FC (Korea Selatan), dan Marselino Ferdinan di Oxford United (Inggris).

Kemudian ada Calvin Verdonk di NEC Nijmegen (Belanda), Ivar Jenner dari Jong Utrecht (Belanda), Rafael Struick dari ADO Den Haag (Belanda), dan Ragnar Oratmangoen dari FC Dender (Belgia).

Lalu ada Justin Hubner yang memperkuat Wolverhampton Wanderers U-21 (Inggris), Sandy Walsh membela KV Mechelen (Belgia), hingga Nathan Tjoe-A-On di Swansea City (Inggris).

Namun khusus untuk Thom Haye, dia belum mendapatkan klub baru lagi setelah dilepas SC Heerenveen (Belanda) pada akhir musim lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral