Shin Tae-yong Full Senyum, Timnas Indonesia Bisa Kian Tangguh di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Usai Bek Kasta Teratas Jepang Riku Matsuda Bersedia Bela Garuda.
Sumber :
  • gambaosaka_official

Shin Tae-yong Full Senyum, Timnas Indonesia Bisa Kian Tangguh di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Usai Bek Kasta Teratas Jepang Bersedia Bela Garuda

Senin, 29 Juli 2024 - 10:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bakal punya opsi tambahan di lini pertahanan setelah salah satu bintang kasta teratas Liga Jepang, Riku Matsuda menyatakan minatnya untuk bela skuad Garuda.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia bakal jalani partai sengit di Kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah lolos ke putaran ketiga.

Tergabung di Grup C, anak asuh Shin Tae-yong tersebut bakal berhadapan dengan Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain serta China.


 

Keenam tim tersebut (termasuk Timnas Indonesia), akan bersaing memperebutkan dua tiket lolos langsung ke Piala Dunia 2026 serta dua tiket lolos ke putaran keempat kualifikasi.

Bakal hadapi lawan-lawan tangguh, pelatih Shin Tae-yong pun harus mempersiapkan skuad dengan matang.

Salah satunya dengan mencari para pemain diaspora tambahan dari kompetisi Eropa untuk menambah kualitas Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral