Shin Tae-yong perpanjang kontrak bersama Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Shin Tae-yong Akhirnya Terbuka ke Publik Soal Alasan Tolak Tawaran Korea Selatan Demi Bertahan di Timnas Indonesia: Sebenarnya...

Sabtu, 6 Juli 2024 - 23:23 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akhirnya bicara jujur ke hadapan publik soal alasannya menolak tawaran Korea Selatan.

Shin Tae-yong berujar bahwa ada satu dan lain hal yang membuatnya lebih memilih bertahan bersama Timnas Indonesia daripada balik ke Korea Selatan.

Sebelumnya, ramai dibicarakan jika Korea Selatan menginginkan mantan pelatih mereka yakni Shin Tae-yong untuk kembali mengarsiteki skuad Taegeuk Warriors.

Kabar ini semakin diperkuat dengan kontrak Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia yang akan kadaluarsa pada tanggal 30 Juni 2024 silam.

Tidak hanya itu, Ketua Umum PSSI Erick Thohir juga pernah mengatakan kalau dirinya tidak akan menghalangi Shin Tae-yong apabila ingin balik ke Korea Selatan.

Situasi saat itu pun semakin tak menentu lantaran kontrak yang telah diserahkan oleh PSSI belum kunjung ditandatangani oleh Shin Tae-yong.

PSSI sebelumnya memang menjanjikan perpanjangan kontrak baru kepada Shin Tae-yong hingga 2027 usai bawa Timnas Indonesia berprestasi di Piala Asia dan Kualifikasi Piala Dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral