Ungkit Luka Lama sebelum Latih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Kecewa Timnas Korea Selatan Selalu Anggap Dirinya sebagai Pemadam Kebakaran.
Sumber :
  • Instagram @shintaeyong7777

Ungkit Luka Lama sebelum Latih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Kecewa Timnas Korea Selatan Selalu Anggap Dirinya sebagai Pemadam Kebakaran

Jumat, 28 Juni 2024 - 19:24 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Shin Tae-yong dengan tegas menolak tawaran Timnas Korea dan akan mencurahkan seluruh pikirannya untuk Timnas Indonesia.

Saat ini meski kontrak baru Shin Tae-yong dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) belum juga ditandatangani, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan lisan. 

Namun di tengah momen liburan Shin Tae-yong, muncul kabar bahwa juru taktik berusia 53 tahun itu sedang diincar Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA).

Timnas Korea memang masih mencari pelatih setelah berpisah dengan pelatih Jurgen Klinsmann. 

Namun mereka mengutamakan pelatih asing dan sudah menunjuk dua pelatih sementara yang merupakan pelatih dalam negeri.

Dalam sebuah wawancara, pelatih Shin Tae-yong secara tersirat membantah adanya ketertarikan untuk kembali melatih Timnas Korea saat ini. 

Shin Tae-yong tak mau lagi jadi solusi pemadam kebakaran ketika Timnas Korea Selatan sedang kacau.

“Pertama-tama negara saya adalah Korea. Sebenarnya saya sangat berterimakasih pada KFA karena merekalah yang membawaku sampai titik ini,” kata Shin Tae-yong dalam wawancara bersama Jo Pang-mae, dikutip Jumat (28/6/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral