Tanggapan Santai Coach Fakhri Husaini soal Potongan Video Ernando Ari yang Bicara Pemain Titipan di Seleksi Timnas Indonesia U-16.
Sumber :
  • Instagram @coachfakhri - PSSI

Tanggapan Santai Coach Fakhri Husaini soal Potongan Video Ernando Ari yang Bicara Pemain Titipan di Seleksi Timnas Indonesia U-16

Rabu, 19 Juni 2024 - 19:08 WIB

tvOnenews.com - Kiper Timnas Indonesia Ernando Ari berbicara soal adanya pemain titipan di seleksi tim nasional yang pernah ia ikuti dahulu. Nama Pelatih Fakhri Husaini pun ikut terseret.

Baru-baru ini beredar potongan video Ernando Ari mengungkapkan praktik kecurangan di seleksi Timnas Indonesia U-16 tingkat daerah. Pernyataan itu lantas viral di sosial media.

Nama pelatih Fakhri Husaini pun ikut terbawa-bawa lantaran saat itu ia dipercaya PSSI untuk mengepalai seleksi pemain Timnas Indonesia U-16. 

Ernando Ari pun membuat klarifikasi mengenai potongan videonya soal pemain titipan.

“Bahwasanya yang saya maksud saat itu ialah saat saya mengikuti seleksi daerah/kota, seleksi daerah/kota tersebut tidak dilakukan oleh Coach Fachry Husaini yang saat itu berstatus sebagai Pelatih Kepala Timnas U16,” tulis Ernando Ari di sosial medianya, dikutip Rabu (19/6/2024).

Ternyata yang dimaksud Ernando adalah dirinya tidak lolos dalam seleksi daerah atau kota untuk Timnas U-16 yang saat itu dinahkodai oleh Coach Fakhri Husaini. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral