Baru Tiba di Korea, STY Langsung Diserbu Awak Media, Ditanya soal Timnas Indonesia dan Prestasi Terbarunya Lolos ke Babak Ketiga.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Baru Tiba di Korea, STY Langsung Diserbu Awak Media, Ditanya soal Timnas Indonesia dan Prestasi Terbarunya Lolos ke Babak Ketiga 

Rabu, 19 Juni 2024 - 17:24 WIB

tvOnenews.com - Seusai memastikan diri lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) dan para pemainnya kini melanjutkan aktivitasnya masing-masing. 

Ada yang melanjutkan liburan, namun ada juga yang memilih pulang ke kampung halaman. Hal ini juga dilakukan oleh STY di mana pelatih berusia 53 tahun tersebut memutuskan untuk pulang ke Korea Selatan. 

Setibanya di Korea STY langsung merasakan momen yang sebelumnya jarang ia rasakan. Momen yang dimaksud adalah saat STY disambut oleh media Korea setibanya di bandara Incheon. 

STY benar-benar menjadi pahlawan bagi sepak bola Indonesia. Bagaimana tidak karena berkat tangan dinginnya Timnas Indonesia menjelma menjadi tim yang layak diperhitungkan terutama di kawasan Asia. 

Terbaru, mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu berhasil membawa Indonesia lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia. Itu adalah prestasi yang begitu luar biasa bagi timnas. 

Sebelumnya mereka belum pernah merasakannya. Atas prestasi itulah nama STY semakin cemerlang dan sering menghiasi berita-berita di tanah air. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral