Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes.
Sumber :
  • FC Dallas

Masa Depan Maarten Paes Bersama Timnas Indonesia Masih Suram, Erick Thohir Sampaikan Kabar Menyakitkan

Selasa, 18 Juni 2024 - 12:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pandit senior, Ronny Pangemanan mendapat bocoran informasi penting soal sidang calon pemain Timnas Indonesia, Maarten Paes di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Maarten Paes belum bisa dipastikan bakal memperkuat Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada September 2024 mendatang.

Pasalnya, Maarten Paes sampai saat ini belum mendapat jadwal sidang CAS sehingga ketersediaannya dimainkan Shin Tae-yong di laga Timnas Indonesia masih tanda tanya.

Bung Ropan mengklaim telah menghubungi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, soal proses sidang Maarten Paes di CAS yang sampai saat ini belum ada kejelasan.

Menurut Bung Ropan, penjaga gawang FC Dallas tersebut belum bisa dipastikan turun bersama skuad Garuda di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

"Ketika saya mencoba untuk WhatsApp (WA) beliau menanyakan tentang Maarten Paes, beliau sudah menyatakan belum bisa dipastikan apakah dia berada di bulan September untuk main," ujarnya dikutip dari channel YouTube Bung Ropan, Selasa (18/6/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral